Pengertian Dan Penjelasan Dasar SEO

Pengertian Dan Penjelasan Dasar SEO

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.



Sudah lama saya ingin memposting ini dalam sebuah bentuk website atau blog dan pada blog ini saya akan membagikan dan belajar bersama tentang SEO.
Pengertian Dan Pengenalan Dasar Singkat SEO, Membuat dan Membangun Backlink sampai Membuat Artikel SEO

Saya sendiri masih belajar tentang SEO jadi diblog ini saya akan membagikan sambil belajar agar mengenal lebih baik tentang SEO.

Apa Itu SEO ?


SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimize. yakni serangkaian teknik yang dilakukan agar website dapat dengan mudah ditemukan oleh para mesin pencari (search engine) terutama adalah Google 

Namun meskipun SEO berguna untuk memaksimalkan hasil pencarian pada search engine bukan berarti website atau blog harus memaksimalkan SEO nya, akan tetapi SEO dalam website atau blog harus dioptimalkan. Artinya SEO harus diterapkan namun jangan sampai berlebihan yang ujungnya malah overload. 

Teknik yang digunakan untuk mengoptimalkan SEO salah satunya adalah dengan melalui meta tag.

Ada 5 meta tag yang dapat dioptimalkan untuk menyukseskan upaya SEO yaitu :

  1. Title Tag
  2. Meta Description Tag
  3. Meta Keyword Tag
  4. Img Alt Tag
  5. Body Tag

Nanti kita akan bahas satu per satu nanti pada postingan blog ini. Sekarang yang harus kalian ketahui tidak semua teknik SEO itu aman untuk website anda. Search engine memiliki kemampuan untuk mendeteksi teknik nakal yang digunakan untuk meraih posisi Page One, teknik nakal tersebut bernama Black Hat SEO.


Mungkin untuk Black Hat SEO mungkin akan saya bahas pada postingan berikutnya dan untuk sekaran itu saja untuk pengenalan SEO, tapi nanti saya akan melanjutkan tentang Pengenalan SEO lainnya terutama tentang Black Hat SEO yang saya akan bahas terlebih dahulu karna ini penting.

Penjelasan Singkat SEO

Berbagi Semua Informasi Dari Pengalaman Yang Berbentuk Konten Artikel
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Belum ada Komentar untuk "Pengertian Dan Penjelasan Dasar SEO"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel